cursor blog , bertabur bintang

haaiiii ^^
selama aku ada waktu , aku akan edit ediit blog inii agar lebiih menarik ...
and step by step laah ak ngediit nya , ga langsuung tak ediit semuanya . tar capeek niih mataku kena radiasinya computer ..
(kata umi , yang dulunya seorang dokter ^.^)
and gak lupa , tiap kali aku ediit blog , sebisa mungkiin aku akan langsung share buat kamu semua , biar blognya sama sama menarik .
lagi pula , semakin kita sering menambah ilmu sekaligus berbagi ilmu , kan bisa jadi ladang amal jariyah :)
tul gak kawaan ? :) hehee

kali ini aku mau kasiih tau gimana caranya agar cursor pada blog kita bertabur bintang ..hahaay , jadi serasa di langiit :)

jadi dini caranya ..

1 . the first , always login to your blog
2 . ke "rancangan" , terus ke tambah gadgdet
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukan salah satu kode HTML sesuai warna yang kita inginkan berikut ini:


<script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-biru.js" type="text/javascript"></script>

5. Kita warnan biru dengan, hijau, merah, ungu, silver, kuning, hitam
6. Simpan jika sudah selesai.


okhay :)
selesaai deeh postiing hari ini ..
see you next time :)
bye ...

0 Response to "cursor blog , bertabur bintang"

Posting Komentar

cara mengukur kapasitas blog anda

Masukkan URL: maksimal 10 url dipisahkan dengan baris baru / enter.
(contoh: qed-20.blogspot.com)